Rabu, 01 Januari 2014

Film Animasi How to Train Your Dragon

Film Bioskop Gratis | Salam blogger khususnya pencinta dan penikmat film yang ada di seluruh tanah air dan seluruh pelosok bumi , hhehhe . Ketemu lagi di blog yang akan memberikan informasi tentang film - film bioskop yang bisa kita tonton secara gratis tanpa harus pergi kebioskop :) .

Di artikel sebelumnya saya mencoba memberikan info tentang 5 film bioskop yang akan tayang sayang nya artikel terebut sudah saya tulis beberapa bulan yang lalu dan baru hari ini saya sempat untuk mengupdate informasi terbaru terkini tentang film bioskop gratis .

Film apa yang akan bagikan ? saya akan mencoba membahas atau mereview film animasi how to train you dragon sudah pada tahu kan tentang film tersebut ? film nya berceita tentang seorang anak kecil dan se ekor naga , lebih enaknya kita lihat trailernya yuk :) .

Film Animasi How to Train Your Dragon
How to Train Your Dragon
Trailer How To Train You Dragon

Sinopsis :
Film ini mengisahkan tentang seorang pemuda yang yang bernama hiccup anak dari kepala desa viking. desa tersebut mempunyai masalah yang berhubungan dengan hama, bukan sembarang hama tersebut adalah naga yang selalu mencuri hewan ternak,  disini hiccup digambarkan sebagai anak yang kurus, tidak seperti penduduk lainnya yang bertubuh besar dan kuat tetapi dia sangat cerdas.

banyak jenis naga dalam film ini ada yang berkepala 2 ada yang melumuri tubuhnya dengan api ada naga yang yang mengeluarklan cairan berbahaya. ada yang mempunyai sayap setajam pedang yang mampu memotong pohon tetapi yang paling berbahaya adalah night fury naga yang belum pernah ditangkap, terbang dengan kecepatan tinggi, dapat mengeluarkan halilintar dan accurasi tembakan yang tidak pernah meleset.

pada suatu malam naga menyerang desa tersebut dan hiccup dilarang keluar karena dia sangat lemah menggunakan senjata tapi malam itu dia berusaha untuk membuktikan kepada seluruh penduduk desa terutama menunjukkan kepada ayahnya bahwa dia kuat seperti penduduk lainnya.

Gimana sudah lihat cuplikan dan trailer film how to train your dragon ? kalau belum puas lihat trailer kita langsung saja nonton yang full , buat yang belum atau yang ingin nonton film animasi gratis langsung saja ke nontonfilmgratis.com  di situs tersebut kita bisa nonton film yang kita inginkan dan kita juga bisa nonton film how to train your dragon dan lihat aksi naga tersebut .

Semoga informasi tentang film animasi ini bisa bermanfaat dan kalian bisa langsung menonton filmnya secara gratis serasa nonton bioskop online hhhhe, terima kasih buat yang sudah mampir ke blog sederhana ini semoga di informasi film selanjutnya lebih menarik dari ini .